Minggu, 15 Desember 2013

Tips Diet sehat alami dengan Amazon Berries

Tips Diet sehat alami


Tips Diet sehat alami

Tips Diet sehat alami - Diet untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal, terutama wanita, bisa mengganggu metabolisme tubuh. Gejalanya, lemas dan lesu. Dibutuhkan pengetahuan dasar sebelum menjalankan diet, agar tubuh tetap fit saat beraktivitas.

Berikut tips yang disarikan dari preventionindonesia :

  1. Perlu Anda ketahui, wanita biasanya mengalami kenaikan berat badan 0,5 kilgram setiap tahun, dan berat badan bisa naik hingga 20 kilogram saat memasuki usia 50-an. Selain itu, faktor-faktor lain, seperti fluktuasi naik turunnya hormon, menurunnya kelenturan otot, dan stres, bisa memperlambat kinerja “mesin” pembakar lemak. Sehingga resiko “bobot” badan naik semakin bertambah.

  2. Melakukan diet bukan berarti tidak makan sama sekali. Konsumsilah makanan sehat sebanyak 400 kalori per sajian. Jumlah kalori itu membuat perut Anda cukup kenyang dan juga tanpa harus susah payah membakar kalori. Hindari memangkas kalori terlalu berlebihan, karena dapat mengacaukan kerja metabolisme tubuh Anda. Jika tidak, tubuh tidak akan cukup kuat guna membakar kalori menjadi energi dalam tubuh.

  3. Bila Anda gemar mengemil, pilihlah makanan ringan berjumlah 150 kalori. Jumlah kalori makanan cemilan ini bisa anda konsumsi dua kali sehari dengan asumsi perut mendapatkan pasokan cukup sehingga tidak perlu makan berlebihan saat waktu makan tiba.

  4. Hindarilah kafein, sebab zat ini menstimulasi sistem saraf pusat yang menambah sebanyak 98 hingga 174 kalori setiap hari. Cobalah menggantinya dengan secangkir teh, karena bisa membuat metabolisme bekerja lebih cepat hingga 12 persen sebagaimana hasil penelitian di Jepang.

  5. Pilihlah karbohidrat sehat, yang memiliki banyak serat seperti gandum utuh, buah, dan sayuran. Saat kita mengonsumsi lebih banyak makanan dengan kandungan serat yang tinggi, maka metabolisme tubuh akan mengurai kalori lebih banyak sebesar 30 persen.

  6. Jangan lupakan zat besi, sebab ini yang akan membawa oksigen dalam darah kita. Oksigen dibutuhkan tubuh guna membakar lemak. Selama masa menstruasi, tubuh wanita berisiko mengalami kekurangan zat besi. Jadi cobalah untuk menabung zat besi lebih banyak lagi dengan mengonsumsi kerang, kacang-kacangan, sereal fortifikasi, dan sayur bayam.



Tips Diet sehat alami dengan Obat Herbal Amazon Berries

Testimoni Berat Badan Turun 15 Kg dengan K-Muricata dan Amazon Berries

Leni Dewi Sri (23) tahun mempunyai masalah dengan berat badannya. Setelah lulus kuliah dan bekerja dia hampir tidak bisa menguasai perilaku makannya. “Saya suka sekali makan soto ayam dan rawon, hampir setiap hari menunya itu,” ujar wanita yang bekerja sebagai staf finance di salah satu perusahaan leasing di kawasan Jakarta Selatan ini. Selain itu, Dewi sapaan akrabnya juga suka ngemil makanan-makanan dan minuman ringan seperti biskuit, roti dan es campur.

Tanpa disadari selama 6 bulan ia bekerja berat badannya naik. “Saya coba timbang berat badan saya, aduh beratnya 67 Kg,” tuturnya. Setelah mencoba mencari-cari informasi herbal pelangsing di internet, akhirnya ia menemukan website www.obatherbal-murah.com dan ia memesan 3 paket K-Muricata dan Amazon Berries. “Saya minum Amazon Berries pagi 1 sachet, siang 1 sachet dan malam 1 sachet, begitu juga K-Muricata. Ke kantor juga saya bawa, kan ringan, tinggal dimasukkan dalam tas,” beber lajang berkulit putih ini.

Untuk mencapai sebuah hasil yang maksimal dalam hal apa saja, kita harus menghargai apa yang disebut proses.Demikian juga dalam  Tips Diet sehat dan alami dengan Obat Herbal Amazon Berries , Penggunaan herbal untuk menurunkan berat badan ideal pun sama, harus menikmati proses. “Saya minum pertama kali, rasa buang air kecil sering bangat, tapi nafsu makannya berkurang, termasuk nafsu ngemil juga,” ungkapnya. Perubahan tingkah pola makan si Dewi mengundang tanda tanya dari rekan kerjanya. Selain buang air kecil lancar, buang air besarnya juga lancar. “Rasanya seperti dibersihkan usus-ususnya, lega sekali,” tuturnya.

Kira-kira sebulan sudah ia minum K-Muricata dan Amazon Berries, Dewi coba timbang lagi berat badannya, ternyata beratnya turun menjadi 52 Kg. “Saya sepertinya tidak percaya, ko berat badan saya bisa turun gini ya, karena saya tetap makan seperti biasa, tetapi porsinya saya kurangi dan frekuensi makannya juga saya kurangi,” tutur gadi berwajah oriental, kelahiran Jakarta ini.

Dewi kini sangat gembira dengan keberhasilannya dalam menurunkan berat badannya. Bukan saja berat badannya yang turun, Dewi juga merasa sangat sehat dan vit selalu. Sebagai informasi, K-Muricata dan Obat Herbal Amazon Berries bukan saja menurunkan berat badan menjadi ideal, tetapi juga membantu mencegah berbagai penyakit, bahkan menyembuhkan penyakit. Kini Dewi juga jarang flu, alergi dan selalu semangat dalam menjalankan aktivitasnya.

 

Terima kasih.
Load disqus comments

0 komentar